Laman

Rabu, 29 Juli 2015

Biografiku

Deskripsi Data Diri

Nama saya Afina Tsabbita. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, saya lahir di Bandung 01 Januari 1997, asal saya dari Cilegon Banten. Ayah saya asli dari Malang, Jawa Timur dan Ibu asli dari Bandung, Jawa Barat. Dulu saya bersekolah di SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon, sekolah ini adalah salah satu sekolah terfavorit dan terbaik di Kota Cilegon. Dimana setiap tahunnya banyak diminati oleh semua lulusan dari SMP yang ada di Cilegon, Serang dan provinsi Banten. Dan sekarang saya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Muhammadiyah Malang, lalu mengambil program studi FKIP jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Adapun hobi yang saya miliki adalah travelling, membaca dan mendengarkan lagu, terutama lagu-lagu pop. Secara astrologi, saya Capricorn yang memiliki ciri-ciri  pendiam, rajin dan ambisius, materialis, gengsi tinggi. Dan terkadang saya sedikit pemalu. Ya, tidak ada manusia yang sempurna. Tetapi saya selalu mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik.

Kegiatan yang paling membanggakan di SMAku dimana setiap dua tahun sekali mengadakan pertukaran pelajar (Study Exchange) siswa-siswi dari negara lain yaitu Australia, selama kegiatan berlangsung mereka dikenalkan dengan budaya setempat yakni Cilegon Banten. Serta untuk menjalin keakraban mereka tinggal selama seminggu di keluarga dari siswa-siswi SMAN 2 KS dengan nama lain disebut house family program. Dan begitupun sebaliknya dari SMAN 2 KS mengirimkan siswa-siswinya ke Australia bertujuan agar mengenal pendidikan dan budaya di Australia.

Sedikit foto kenangan bersama siswa Australia nih “hehehe..”


Ini foto aku dan teman-teman SMA bersama siswi Australia “hihihi....”


Dan terakhir, harapan saya ingin menjadi orang sukses dan membanggakan orang tua saya dan semua orang di sekeliling saya, saya akan berusaha dengan keras, saya ingin mereka berkata
“Itu Fina, dan saya bangga padanya.” Hehehe...
Mungkin hanya sekian lampiran tentang deskripsi diri saya.


Saya ucapkan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar