Laman

Rabu, 29 Juli 2015

Negara Indonesia yang Lebih Baik

Ide Untuk Menjadikan Indonesia Menjadi Lebih Baik


Menjadikan Negeri ini lebih baik tentu menjadi harapan semua masyarakat, betapa indahnya jika tercipta kehidupan masyarakat yang memiliki sarana yang memadai sehingga tercipta Kesejahteraan yang merata, menempati tempat tinggal yang layak huni dan berada di linkungan yang sehat. Sebagai warga negara yang baik tentu kita memiliki kontribusi untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat Indonesia, salah satunya dengan mengirimkan ide ini untuk menjadikan Indonesia menjadi lebih baik di masa datang.
1.  Sebagai seorang pelajar/mahasiswa yang bisa kita lakukan adalah rajin-rajinlah belajar supaya kelak bangsa kita tidak dijajah oleh negara lain karena kebodohohan kita sendiri.
2. Rajin membayar pajak
    Dimana pajak yang masuk ke negara ditujukan untuk meningkatkan kas negara, yang nantinya bisa dipergunakan peningkatan sarana dan prasarana umum, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
3. Disiplin
    Hal ini akan menciptakan generasi muda yang kreatif dan inovatif.
4. Seluruh perusahaan strategis dikelola oleh negara, pelayanan umum harus dimiliki & dikelola oleh pemerintah daerah dan sebisa mungkin digratiskan.
5. Hukum ditegakkan. Berlakukan hukuman yang berat bagi pejabat dan pengusaha yg korupsi sebagai efek jera serta penggunaan narkoba.
6. Tentara, polisi dan semua satuan keamanan semua harus disatukan dalam satu lembaga dan mempunyai tugas yg sama untuk menjaga keamanan daerah dan negara.
7. Meningkatkan dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk mengurangi pengangguran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar